Jumat, 24 Oktober 2014

Batu Andesit Bakar Untuk Tangga Teras

          Kadang-kadang dalam adateras yang berada di bagian atas.Di atas yang saya maksud  bukan teras lantai dua tapi teras yang posisinya lebih tinggi dari garasi atau taman depan,seperti contoh gambar berikut.
batu andesit
Tampak depan 1
batu andesit bakar
Tampak depan 2

batu andesit bakar
Tampak boldes
Batu andesit bakar untuk tangga teras
Tampak dari atas
         Pada gambar di atas adalah contoh gambar tangga yang menggunakan batu andesit bakar,kenapa sih haru pakai andesit bakar???Ada beberapa alasan kenapa kenapa memilih andesit bakar untuk tangga teras

     # Tidak Licin
Karena batu ini sudah melalui proses pembakaran jadi permukaannya sudah mengelupas dan menjadi kasar,karena proses pembakaran inilah batu ini di namai andesit bakar
     # Warna Yang Alami
Dari segi warna batu andesit memang memiliki warna khas batu kali,jadi sangat cocok bila di padukan dengan tanaman-tanaman hias atau juga di dekatkan dengan wirau stone,seperti pada gambar tampak depan 1 di atas.
     # Mudah Di Dapat
Hampir di setiap kota di indonesia terutama pulau jawa sudah banyak sekali toko(penjual)batu yang satu ini.
     # Harga
Kalau dilihat dari segi harga bersainglah terutama kalau di bandingkan dengan granit bakar,batu ini lebih murah.selain batu andesi bakar menurut saya hanya granit bakarlah yang cocok dan pas buat tangga teras.

  Sekian dulu tulisan dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com