Kamis, 06 November 2014

Manfaat Batu Akik Di Lihat Dari Warna

    Batu akik belakangan ini sedang menjadi tren di indonesia baik tia ataupun muda bahkan sampai ada yang rela mengeluarkan ratusan juta hanya untuk membeli satu buah batu.Dan ternyata eh ternyata batu akik memiliki khasiat atua manfaat sendiri-sendiri berdasarkan dari warna batu tersebut.nah ini ada manfaat batu di liat dari warnanya.
1 .PUTIH
 Warna ini memunculkan sumber energi di bagian kepala(ubun-ubun)cakra yang tertinggi(cakra ke tujuh).Selain itu di yakini menghasilkan getaran-getaran yang positif,untuk membantu menciptakan harmonisasi,kesembuhan dan menjaga kesehatan
2.UNGU
Warna ungu masih berkaitan dengan kepala sebagai cakra ke tujuh (cakra mahkota).Getaran jenis ini sangat membantu menumbuhkan ketenangan,mengurangi emosi negatif,lebih banyak menghasilkan getaran yang feminim,baik untuk membantu pengembangan kebatinan yang positif dan stamina tubuh 
3.BIRU,BIRU TUA
Getaran dan jenis warna batu ini terkait dengan cakara ke enam,getaran jenis ini membantu menumbuhkan kebijaksanaan,mengembangkanintuis,memperkuat mata dan telinga,memperkuat daya ingat bahkan membantu meningkatkan kepekaan terhadap dunia supranatural.
4.HIJAU KEBIR- BIRUAN DAN BIRU MUDA
Getaran warna dan jenis batu ini berkaitan dengan cakra ke lima,pengaruh getarannya membantu dalam kelancaran bicara dan bernyanyi,menyehatkan bagian leher,tenggorokan dan bagian bahu,selain itu getaranya membuat orang menjadi semakin bijaksana.
5.HIJAU
Warna hijau berkaitan dengan cakra ke empat,getarannya membantu memperkuat jantung,menumbuhkan kasih sayang,menambahkan kesadaran materi dan memperkuat otot-otot dan saraf serta dapat mengurangi emosi yang menimbulkan energi negatif. 
6.KUNING DAN KUNING KEEMASAN
Warna dan getarannya berkaitan dengan cakra ke tiga,diyakini getarannya dapat menambah energi jantan(maskulin),memperkuat fitalitas pria,memperkuat tubuh secara umum,dan juga mengembangkan cakra ke tiga. 
7.MERAH JINGGA-ORANGE
Warna dan jenis ini berkaitan dengan cakra ke dua,pengaruh getarannya membantu daya kemampuan vitalitas,memperkuat daya kreatif dan memperkuat cakra ke dua.
8.MERAH JAMBU
Diyakini getarnnya menambah kehalusan cinta,kehangatan yang damai dan positif selain itu batu-batu ini juga mempengaruhi cakra ke empat.
9.MERAH
Jenis ini berkaitan dengan cakra pertama,pengaruh getarannya menumbuhkan hawa panas,menambah tenaga tubuh secara keseluruhan,karena pengaruhi peredaran darah maka jadi rajin bekerja dan membantu "membuka"cakra pertama.
10.COKLAT
Diyakini getrannya menambah ketenangan,memperkuat kaki bagian paha dan menjadi "penyalur"tenaga ke bawah.
11.ABU-ABU
Getaran warnanya berkaitan langsung dengan tengah kaki(betis) pengaruh getarannya memperkokoh bagian kaki menambah ketabahan danmenjadi penyalur tenaga ke bumi. 
12.HITAM
Warna dan getarannya berkaitan langsung dengan telapak kaki,pengaruhnya sangat memperkuat daya fokus(ketekunan dengan urusan duniawi)keteguhan,ketabahan dan menambah pula ketenangan.

            Sekian dulu teman-teman boleh percaya boleh tidak ini sekedar informasi buat kita semua,dan untuk mengethui batu-batu yang lebih bermanfaat klik disini dan juga sini.


sumber
            Google pencarian


Jual pengkilap batu akik murah dapatkan haya di www.pengkilapbatu.com

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com