Rabu, 11 Juni 2014

Ide Bisnis Untuk Mahasiswa Kreatif

Banyak sekali mahasiswa yang mencari tau tentang bisnis-bisnis yang menguntungkan saat ini. Sehingga kali saya akan memberikan contoh macam-macam bisnis yang cocok untuk mahasiswa. Jadi bila anda adalah seorang mahasiswa, mudah-mudahan contoh-contoh usaha atau bisnis berikut dapat bermanfaat.
#Jasa Konsultan Online#
Anda dapat bekerja sama dengan teman-teman mahasiswa yang berbeda jurusan untuk mendirikan jasa konsultasi secara online. Jadi nantinya, setiap mahasiswa beda jurusan ini akan menangani masalah sesuai bidangnya masing-masing. Misal mahasiswa jurusan pendidikan bahasa inggris menangani seputar masalah bahasa inggris.Kemudian mahasiswa jurusan kedokteran, dapat menangani masalah kesehatan. Mahasiswa Psikologi dapat menangani masalah kehidupan atau kejiwaan.

Anda dapat memberikan tarif atau juga dapat menyediakan jasa ini secara gratis. Jika gratis, dari mana kita mendapatkan penghasilan? Dari pemasang iklan, kemudian anda juga dapat menjual produk-produk seperti buku, kaos, souvenir, software, ebook dll.
#Bisnis Online#
Inilah bisnis yang tidak hanya cocok tetapi juga tepat bagi seorang mahasiswa. Bisnis ini dapat dijalankan dimana saja, kapan saja serta free. Untuk lebih jelasnya, mengenai bisnis yang satu ini, anda dapat membacanya di internet
#Buka Kursus#
Bagi mahasiswa yang mengambil jurusan pendidikan, tidak ada salahnya membuka bisnis kursusan. Supaya dengan adanya kursusan ini, disamping dapat mencerdaskan anak bangsa juga dapat menambah jam terbang dalam mengajar.
Itulah beberapa contoh atau beberapa macam bisnis untuk mahasiswa yang semoga dapat dijadikan referensi. Tidak ada halangan sukses di usia muda, jadi selalu berusahalah untuk berbuat yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com