Senin, 09 Juni 2014

Jenis-Jenis Lele Unggulan Petani




Jenis-jenis Ikan Lele Unggulan – Beragam sekali jenis ikan di Dunia ini, banyak pula jenis dan spesies ikan yang hidup di dunia ini. Tak berbeda dengan kebiasaan manusia, ikan pun mempunyai kebiasaan yang berbeda. Contohnya ikan dalam satu spesies saja tidak mungkin sama kebiasaan dan kesukaannya. Tetap saja mereka mempunyai kebiasaan dan favorit masing-masing, baik itu dalam masalah kesukaan terhadap makanan, tempat bermain, tempat favorit (hihihi :D ikan juga punya tempat favorit ternyata), tipe pasangan dan jenis air yang disenangi.
Nah, kali ini akan dibahas sedikit mengenai ikan yang senang hidup dalam air yang banyak lumpur dan penuh dengan lumut hijau atau ganggang hijau. Coba tebak apa? Ya, “IKAN LELE“. kalau di daerah saya di kota tasikmalaya (CINEAM) di sebut ikan LELE itu,Ikan JUMBO.Mungkin sudah banyak yang tau ikan yang satu ini, ikan lele termasuk ikan asli air tawar yang biasanya senang hidup dalam kolam yang memiliki air tawar yang dangkal dan banyak lumpur. Tapi kali ini akan dibahas lebih mengenai foto atau gambar jenis-jenis ikan lele nya sobat. Oke langsung saja untuk menghemat waktu kita lihat 9 foto jenis-jenis ikan lele !!
Jenis-jenis Ikan Lele
  1.Clarias brachysoma (Jenis-jenis ikan lele)                                                                                        2.Clarias batu (Jenis-jenis ikan lele)
3.Clarias batrachus (Jenis-jenis ikan lele) 
4.Clarias anguillaris (Jenis-jenis ikan lele)
5.Clarias angolensis (Jenis-jenis ikan lele)

6.Clarias anfractus (Jenis-jenis ikan lele) 7.Clarias alluaudi (Jenis-jenis ikan lele)
8.Clarias albopunctatus (Jenis-jenis ikan lele)

9.Clarias agboyiensis (Jenis-jenis ikan lele)









0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com